Home / Headline / Kajari Ingatkan Pejabat Jangan Main Proyek, Polisi Sudah Pantau Di “TKP”

Kajari Ingatkan Pejabat Jangan Main Proyek, Polisi Sudah Pantau Di “TKP”

Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Rilke Jeffry Huwae, SH. MH.
Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Rilke Jeffry Huwae, SH. MH.

Fakfak_ Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Rilke Jeffry Huwae, SH. MH. untuk kali kedua menegaskan sikapnya yang tidak mentolelir adanya pejabat yang main proyek. Hal ini dikemukakan, lantaran adanya informasi yang menyebutkan ada pejabat bermain proyek melalui keluarganya.

“Dalam berbagai kesempatan, saya sudah menegaskan kepada pejabat Pemda Fakfak, jangan coba-coba main proyek. Kita sudah hafal modusnya. Jika ada informasi akan kami tindak,” tegas Jeffry minggu lalu, saat bertemu wartawan di ruang kerjanya.

Ternyata, pihak reskrim Polres Fakfak juga sudah mencium modus akal-akalan yang dimainkan pejabat selevel kepala dinas ini. Kasat Reskrim Polres Fakfak, AKP. Misbahul Munir, S.I.K. bahkan mengakui sudah memantau langsung di lokasi.

“Saya sudah ke lokasi proyek yang diinformasikan ada dugaan KKN itu. Saya pantau hingga ke Karas. Kami kumpulkan data pendukung dulu,” ujar Munir.

Sebelumnya beredar informasi, adanya satu kepala dinas yang bermain beberapa proyek melalui keluarganya. Seorang wartawan juga mengaku mendapatkan informasi bahwa pejabat tersebut memiliki rumah dan mobil di daerah Jawa Barat. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Kepala Kejaksaan enegeri Fakfak, Rilke Jeffry Huwae, SH. MH.

Skandal “Koperasi” DPRD Fakfak 3 Milyar Lebih Dibidik Kejaksaan

Fakfak_ Boleh percaya boleh tidak. Ternyata, baik mantan anggota maupun anggota DPRD Kabupaten Fakfak yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>