Home / Headline / 110 Liter Sopi Diamankan dari Km Kalabia

110 Liter Sopi Diamankan dari Km Kalabia

110 liter sopi tak bertuan diamankan dari KM Kalabia
110 liter sopi tak bertuan diamankan dari KM Kalabia

Fakfak_Sebanyak 110 liter minuman keras atau miras jenis sopi, Sabtu (4/2) kemarin, diamankan Kepolisian Sub Sektor Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Polres Fakfak, dari KM Kalabia. Demikian dijelaskan Kapolsubsektor KPPP Laut Polres Fakfak, Ipda. Pol. Arif Usman Rumra, S.Sos.

Arif juga menyampaikan bahwa, miras yang dibungkus dalam plastik es dan disimpan dalam tas plastik ini, ditemukan tanpa pemiliknya.

“Jadi 110 liter miras jenis sopi ini, dibawa turun oleh TKBM atau buruh pelabuhan tanpa diketahui pemiliknya. Lantas kami amankan,” terang Arif. “Selanjutnya, miras dalam 22 plastik es ukuran 5 liter tersebut kami buatkan berita acara serah terima dan kita serahkan ke Polres Fakfak,” tambahnya.

Arif menegaskan, pihaknya akan terus melakukan razia terhadap setiap barang yang turun dari kapal penumpang, baik kapal milik Pelni maupun kapal perintis. Demikian pula dengan kapal barang yang masuk dan bongkar di Pelabuhan Fakfak.

Reporter : Salter
Editor : Wahyu

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Kepala Kejaksaan enegeri Fakfak, Rilke Jeffry Huwae, SH. MH.

Skandal “Koperasi” DPRD Fakfak 3 Milyar Lebih Dibidik Kejaksaan

Fakfak_ Boleh percaya boleh tidak. Ternyata, baik mantan anggota maupun anggota DPRD Kabupaten Fakfak yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>