Home / Headline / Nasrun P Elake Hadiri Gladi Bersih Pelantikan Sekda

Nasrun P Elake Hadiri Gladi Bersih Pelantikan Sekda

Nasrun P Elake, Plt. Sekda Fakfak
Nasrun P Elake, Plt. Sekda Fakfak

Fakfak_ Siapa sosok Sekretaris Daerah Kabupaten Fakfak yang akan dilantik besok Rabu (25/1), agaknya sudah mulai terkuak. Bocoran informasi, pada gladi bersih yang dilakukan siang tadi, Nasrun P Elake, hadir dan mengikuti gladi bersih.

“Setelah gladi kotor dua kali, beliau mengikuti gladi bersih. Kepastian beliau akan dilantik besok, juga tercermin dari SK Bupati yang turut dibaca saat gladi tersebut,” jelas sumber.

Dalam beberapa hari ini, siapa Sekretaris Daerah Kabupaten Fakfak yang dilantik, ramai menjadi pembicaraan. Demikian pula pembicaraan di dunia maya. Kebanyakan, pengguna media sosial menjagokan Nasrun P Elake, yang saat ini menjabat sebagai Plt. Sekda Fakfak.

Sebelumnya, salah seorang calon Sekda, Mahmud Labiru, S.Sos. M.Si. memperkirakan Bupati akan menunjuk Nasrun P Elake sebagai Sekda definitif.

“Saya merasa bahwa Pak Nasrun akan dilantik sebagai Sekda. Menurut saya itu pas. Ditilik dari usia, jabatan, kepangkatan dan pengalaman, beliau pas sebagai Sekda,” ujar Mahmud Labiru.

Meski kans Nasrun hampir bisa dikatakan 99% akan dilantik sebagai Sekda besok pagi, namun masih ada beberapa jam ke depan, yang apapun bisa saja terjadi. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Begitulah kenyataannya. Kita tunggu besok saja. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Menteri “Nyentrik” Bernama Susi Pudjiastuti Itu, Telah Tiba Di Fakfak

Fakfak_ Tak dapat dipungkiri, nama Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Dr (HC) Susi Pudjiastuti, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *