Home / Headline / KPU Fakfak Terus Bergerak, Gelar Sosialisasi Rekapitulasi DPS

KPU Fakfak Terus Bergerak, Gelar Sosialisasi Rekapitulasi DPS

Sosialisasi Rekapitulasi DPS yang diselenggarakan KPU Kabupaten Fakfak
Sosialisasi Rekapitulasi DPS yang diselenggarakan KPU Kabupaten Fakfak

Fakfak_ KPU Kabupaten Fakfak, Sabtu (1/10) lalu, menggelar Rapat Sosialisasi Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat, Tahun 2017 Tingkat Panitia Pemilihan Distrik (PPD) se Kabupaten Fakfak.

Kegiatan yang diikuti oleh Ketua, Sekretaris dan 1 orang anggota PPD se Kabupaten Fakfak dan dilangsungkan di aula Kantor KPU Kabupaten Fakfak ini, selain dihadiri oleh Ketua KPU Fakfak dan seluruh anggotanya, juga dihadiri oleh Sekretaris KPU Provinsi Papua Barat, serta anggota Panwas Fakfak.

Sebelumnya, Ketua KPU Kabupaten Fakfak, Hairudin Kutanggas, SE. menjelaskan bahwa, penyelenggaraan kegiatan sosialisasi tersebut, sangat penting. Sebab, banyak form yang harus diisi dengan benar dan cepat, oleh PPD.

“Form dalam Pilgub ini cukup banyak. Jangan sampai terjadi salah isi yang bisa berakibat fatal. Untuk itu, penyelenggaraan kegiatan sosialisasi ini memang harus dilaksanakan dan diharapkan hasilnya maksimal. Sehingga, proses rekapitulasi lebih cepat dan tepat,” ujar Hairudin.

Kegiatan yang berlangsung hingga sore itu, menyampaikan materi secara detail, yang disampaikan oleh anggota KPU Kabupaten Fakfak. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPTHP-2

KPU Fakfak Tetapkan 51.892 Pemilih Dan Mengeluarkan 416 Pemilih

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Sebanyak 51.892 Pemilih, ditetapkan KPU Kabupaten sebagai pemilih tetap dalam Pemilu 2019. Penetapan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>