Home / Headline / Sup Sumsum Dan Kikil Yang LLB

Sup Sumsum Dan Kikil Yang LLB

Sup sumsum dan kikil, rasa luar biasa
Sup sumsum dan kikil, rasa luar biasa

Fakfak_ Bagi penyuka kuliner “sekitar tulang” sapi, kini tidak usah menunggu Hari Raya Idul Adha untuk dapat menikmati sumsum dan kikil sapi. Sebuah warung yang dulunya dikenal karena es dogernya, ternyata juga menyajikan asupan yang penuh sensasi ini.

Kedai sup sumsum dan kikil sapi ini, berlokasi di Wagom, di depan Masjid Al Hilal. Dengan uang 25.000 untuk seporsi kikil, dan 35.000 untuk seporsi sup sumsum ukuran jumbo,  sudah dapat menuntaskan keinginan kita.

Sayangnya, menu khas ini masih belum dapat kita nikmati setiap saat. Sebab, jumlah sapi yang dipotong sangat terbatas. Dalam seminggu, paling banyak ada 2 ekor sapi yang dipotong. Artinya, ketersediaan sup sumsum dan kikil, hanya ada beberapa porsi saja.

“Uji kelayakan” infofakfak.com, mendapati masakan ini lembut luar biasa, alias LLB. Usai menikmati sup sumsum atau kikil, es doger siap mendobrak dominasi hangat, menjadi mak nyuuusss. (Adv)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>