Home / Headline / Hari Ke 5, Realisasi TMMD Capai 35%

Hari Ke 5, Realisasi TMMD Capai 35%

Pembangunan jalan, sinergi TNI, Polri dan masyarakat
Pembangunan jalan, sinergi TNI, Polri dan masyarakat

Fakfak_ Di hari ke 5 sejak dibuka oleh Wakil Bupati Fakfak pada 20 September lalu, pencapaian pekerjaan TMMD ke 97 Tahun 2016 telah mencapai sekitar 35%. Prosentase ini dicapai dalam pembangunan 1 unit balai kampung.

Sementara itu, pembangunan jalan cor beton sepanjang 300 meter, telah berhasil diselesaikan sepanjang 50 meter. Sedangkan rehab bak air kampung, belum dikerjakan, karena personil pendukung TMMD yang terdiri atas personil dari Kodim 1706/Fakfak, personil Batalyon 752/Raider Sorong, personil Posal, anggota Polres dan masyarakat, masih dikonsentrasikan untuk menyelesaikan pembangunan balai kampung dan jalan cor.

Pasinteldim 1706/Fakfak, Lettu Inf. Welem Sepusepa, saat mendampingi Komandan Kodim 1706/Fakfak, Letkol Inf. Andi Gus Wulandri, menjelaskan bahwa, pihaknya optimis pencapaian pembangunan sasaran fisik, berhasil sesuai rencana.

“Dalam 5 hari, pembangunan fisik sudah mencapai 35%. Untuk itu kami optimis, pencapaian pembangunan fisik akan sesuai rencana,” ujar Welem.

Selain sasaran fisik, TMMD ke 97 ini juga menyasar pembangunan non fisik. Berbagai penyuluhan sudah dan akan diberikan selama berlangsungnya TMMD ini.

Dalam pantauan infofakfak.com, antusiasme masyarakat untuk mendukung pelaksaan TMMD ke 97 ini, luar biasa. Keikutsertaan peran masyarakat, dipengaruhi adanya kesadaran bahwa, TMMD sangat bermanfaat untuk mereka sendiri. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Danrem beserta rombongan meninjau hasil pembangunan TMMD ke 99

Usai Tutup TMMD Ke 99, Danrem Tinjau Tanah Calon Makorem

Fakfak_ Brigjend TNI Ignatius Yogo Triyono, Komandan Korem 171/PVT, usai menutup pelaksanaan TMMD ke 99 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>