Home / Headline / Kejari Fakfak Gelar Rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke 56

Kejari Fakfak Gelar Rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke 56

Suasana upacara bendera Hari Bhakti Adhyaksi di Kejari Fakfak
Suasana upacara bendera Hari Bhakti Adhyaksi di Kejari Fakfak

Fakfak_ Keluarga besar korp Adhyaksa atau kejaksaan, hari ini genap berusia 56 tahun. Sama dengan daerah lain, Kejaksaan Negeri Fakfak, juga menghelat berbagai kegiatan untuk memperingati Hari Bakti Adhyaksa kali ini.

Bertempat di halaman Kantor Kejari Fakfak, pagi tadi dilaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh jaksa dan pegawai kejaksaan beserta keluarganya.

Dalam sambutan yang dibacakan Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Rilke Jefry Huwae, SH. MH., Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia menekankan tekad untuk menjadikan kejaksaan menjadi aparat penegak hukum yang lebih baik.

“Jadilah insan Adhyaksa, aparat penegak hukum yang berintegritas, dengan meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjaga harkat martabat sebagai insan Adhyaksa yang patut diteladani,” ucap Kajari, menyampaikan sambutan Kajagung.

Selain itu, Kajagung juga mengingatkan pentingnya kejujuran dan keikhlasan dalam bekerja, meningkatkan kemampuan dan kompetensi, memantapkan kemandirian dan independensi serta memegang teguh komitmen dan idealisme.

Usai melaksanakan upacara bendera, peringatan hari Bhakti Adhyaksa dilanjutkan dengan tabur bunga ke Tamana Makam Pahlaman di Puncak.

Siang nanti, rencananya akan digelar resepsi Hari Bhakti Adhyaksa dengan mengundang anak yatim piatu. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Kejari Fakfak Perkuat Pengamanan Dana Desa, Kritik Perilaku Kepala Kampung

Fakfak _ Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Rilke Jeffri Huwae, SH. MH., mengkritik perilaku sebagian Kepala ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *