Home / Fakfak News / Ekonomi / Telkom Target 1.000an Pelanggan Indihome

Telkom Target 1.000an Pelanggan Indihome

Aksan Yusuf, Manager Cabang Telkom Fakfak
Aksan Yusuf, Manager Cabang Telkom Fakfak

Fakfak_ Tak ingin berlama-lama, Manager Cabang  Telkom Fakfak, Aksan Yusuf, ingin segera memenuhi target 1.000 pelanggan indihome di Tahun 2016 ini. Menurut pria asal Makassar itu, pihaknya akan menargetkan wilayah Fakfak kota, Wagom dan seberang, bisa terkonek.

“Kami paham, masyatakat Fakfak sangat ingin segera menikmati layanan indihome Telkom. Sampai saat ini, kami sudah mencapai sekitar 35% dari target, atau sekitar 300 lebih pelanggan. Mudah-mudahan sebelum akhir tahun, target ini dapat terealisasi,” ujar Aksan.

Menurut Aksan, di beberapa lokasi seperti di Jl. Nuri, Mambruk dan Imam Bonjol, jaringan sudah terpasang hingga ke rumah-rumah, namun belum bisa go life karena masih ada satu alat yang belum datang dari Jakarta.

“Kami sedang menunggu alat tersebut. Mudah-mudahan segera terkirim, sehingga daerah tersebut bisa on atau go life,” lanjut Aksan.

Bagi pria yang piawai berpuisi itu, ketersediaan layanan indihome bagi masyarakat Fakfak, adalah tugas yang sangat penting. Sebab, dengan adanya indihome, era komunikasi di Fakfak akan menjadi lebih baik.

“Kita sudah tahu, bahwa dengan layanan indihome, kita bisa menikmati siaran TV, telepon dan internet tanpa batas, dengan biaya yang terjangkau. Sehingga, indihome ini akan membawa situasi berkomunikasi yang lebih baik. Dunia bisnis dan pendidikan, diharapkan meningkat kwalitasnya,” jelas Aksan.

Adanya jaringan internet yang stabil dan berkecepatan tinggi, beberapa waktu lalu dirasakan manfataanya, saat siswa SMK Yapis Fakfak, telah melakukan UNBK atau Ujian Nasional Berbais Komputer. Alhasil, ujian nasional ini dapat berjalan dengan lancar. Demikian pula dengan uji kompetensi guru yang dilangsungkan sebelumnya. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Melayani Lebih Dekat, BRI Fakfak Buka Teras BRI di Kokas

  Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Untuk memberikan pelayanan yang semakin dekat dan mudah, BRI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *