Home / Headline / Problem Asrama Mahasiswa di Manokwari dan Jayapura Segera Dituntaskan

Problem Asrama Mahasiswa di Manokwari dan Jayapura Segera Dituntaskan

Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si. Wakil Bupati Fakfak
Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si. Wakil Bupati Fakfak

Fakfak_ Wakil Bupati Fakfak, Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si. optimis, masalah asrama mahasiwa Fakfak di Manokwari dan Jayapura, akan segera dapat dituntaskan.

“Asrama mahasiwa di manokwari itu, berdiri di atas lahan milik orang yang telah bersertifikat, sehingga kemarin ada masalah. Namun, Penjabat Bupati Oktovianus Mayor, beberapa waktu lalu sudah melobi pemilik lahan. Intinya, pemilik bersedia menjual kepada Pemda, dan masalah ini sedang proses,” jelas Abraham.

Menurut Abraham, perihal asrama putri di Manokwari, juga akan segera dibangun di lahan yang sama. Pemerintah Daerah berkomitmen untuk segera menyelesaikan masalah ini, serta memberikan kelengkapan asrama mahasiswa.

Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa, masalah asrama mahasiswa di Jayapura juga akan segera diselesaikan.

Masalah asrama mahasiswa, selama ini memang menjadi problem cukup akut. Bahkan beberapa waktu lalu, salah seorang Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Fakfak, sempat dipukul ketika berkunjung ke asrama mahasiswa. Masalah ini sempat membuat panas Fakfak, namun bisa diantisipasi dengan baik. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Palang Kampus "Air Merah" Politeknik Negeri Fakfak akhirnya dibuka

Setelah 24 Hari, Akhirnya Palang Kampus “Air Merah” Politeknik Negeri Fakfak Dibuka

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Semua pihak akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, pemalangan Politeknik Negeri Fakfak atau Polinef ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>