Home / Headline / Bila Dimekarkan, Baguna Palasoa Incar Kursi Kokas 2

Bila Dimekarkan, Baguna Palasoa Incar Kursi Kokas 2

Baguna Palasoa, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Fakfak periode 2016 - 2021
Baguna Palasoa, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Fakfak periode 2016 – 2021

Fakfak_ Baguna Palasoa, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Fakfak yang baru terpilih, yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Fakfak, mengincar jabatan wakil bupati, jika Kokas jadi dimekarkan menjadi kabupaten baru.

Keinginan tersebut, merupakan tekadnya untuk meningkatkan perolehan jumlah kepala daerah yang berhasil diusung oleh partai besutan H. Wiranto tersebut.

“Dalam Pilkada 2015, Partai Hanura berhasil memenangkan 6 kepala daerah di Papua Barat. Sedangkan dalam Pileg 2014 lalu, Hanura berhasil meraih 20 kursi di parlemen. Untuk itu, dalam Pileg dan Pilkada periode mendatang, Hanura harus lebih baik,” jelas Baguna.

Baguna melanjutkan, “Untuk itu, jika Kokas dimekarkan, maka keinginan tersebut tentu wajar dalam posisi saya sebagai Ketua Partai Politik. Saya pikir, pimpinan parpol lainnya juga akan berpikir yang sama.”

Tentu, menurutnya, jalan panjang bagi keinginan tersebut harus dilalui. Banyak hal positif untuk mensejahterakan masyarakat yang masih harus dilakukan. Bukan sekadar diprogramkan, tapi tidak dilaksanakan. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

FFK_3

PENGUMUMAN DCT ANGGOTA DPRD DALAM PEMILU 2019 DAPIL FAKFAK 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>