Home / Headline / Pengusaha Kurang Respon Donor Darah

Pengusaha Kurang Respon Donor Darah

Suasana donor darah yang digagas LPP RRI Fakfak dan Team Ekspedisi NKRI
Suasana donor darah yang digagas LPP RRI Fakfak dan Team Ekspedisi NKRI

Fakfak_ Donor darah yang diselenggarakan oleh LPP RRI dan Team Ekspedisi NKRI, sedikit meleset dari tema yang diusung. Kegiatan bertema Keikutsertaan Pengusaha Dalam Berdonor Darah Mengangkat Beban Dalam Kebersamaan ini, ternyata hanya dihadiri 1 orang pengusaha saja. Itupun, tidak ikut mendonorkan darahnya, lantaran tekanan darahnya sedang tinggi.

Plt Kepala RRI Stasiun Faklfak, Salim al Hamid menjelaskan bahwa, pihaknya sebenarnya telah mengundang para pengusaha untuk hadir dalam donor darah yang bertitel Indonesia Berdonor ini.

“Kegiatan ini merupakan agenda dua tahunan dari RRI. Kami sudah mengundang para pengusaha, namun hanya satu saja yang hadir. Itupun beliau tidak bisa berdonor, karena tensi darahnya sedang tinggi,” ujar Salim.

Meski kurang mendapat respon pengusaha, donor darah ini diikuti puluhan pendonor. Sebanyak 33 personel dari Team Ekspedisi NKRI, Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1706 Fakfak, Dharma Wanita Pemkab Fakfak, pegawai RRI, anggota club Yamaha serta wartawan ini, berhasil menyumbang puluhan kantong darah. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Foto bersama sebelum kegiatan

214 Wanita Ikuti IVA Test dan SADANIS Kanker Payudara

Fakfak_ Dalam rangka memperingati Hari Kanker International, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Fakfak kerja bareng  dengan OASE ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>