Home / Headline / Telkom Harus Menjadi Ikon Tehnologi Di Fakfak

Telkom Harus Menjadi Ikon Tehnologi Di Fakfak

Aksan Yusuf, Kepala Kantor Telkom Fakfak
Aksan Yusuf, Kepala Kantor Telkom Fakfak

Fakfak_ Kepala Kantor Telkom Fakfak, Aksan Yusuf, memiliki agenda besar, yakni ingin menjadikan Telkom sebagai ikon, khususnya dibidang teknologi komunikasi di Fakfak.

Jika Telkom pernah “tertinggal” dengan adanya komunikasi seluler yang telah merambah generasi ketiga atau 3G, bahkan di kota besar telah 4G, kini Telkom dengan dukungan kabel bawah laut fiber optic, memberikan layanan yang tidak kalah unggulnya.

“Layanan fiber optic sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Fakfak, meski masih terbatas pada titik titik tertentu. Dengan layanan ini, masyarakat sudah bisa menikmati layanan telepon, internet dan TV secara terpadu, dengan biaya terjangkau,” jelas Aksan.

Bahkan jelasnya, adanya hotspot wifi di Kantor Telkom Fakfak, semakin menyedot atensi masyarakat.

“Wifi yang di Kantor Telkom ini bisa dinikmati lebih kurang hingga 30 orang. Makanya, penikmat layanan hotspot ini, setiap hari selalu banyak,” sambung Aksan.

Meski Telkom menyediakan layanan internet gratis di kantornya, Aksan optimis bahwa bisnis warnet masih terbuka lebar. apalagi, jika bisnis berbasis internet tersebut, dimanfaatkan secara maksimal, dengan tambahan layanan yang menarik. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Kepala Kandatel Fakfak (kanan) bersama Bupati Fakfak

Layanan Telekomunikasi di Beberapa Kota di Papua dan Papua Barat telah Kembali Normal

Fakfak_ Sejak dinyatakan layanan komunikasi Papua dan Papua Barat telah normal Jumat (16/2) lalu, pihak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>