Home / Headline / Belasan Juta Untuk Kejuaraan Bola Volly PHBI

Belasan Juta Untuk Kejuaraan Bola Volly PHBI

Bupati melepas balon, sebagai tanda pembukaan kejuaraan bola volly
Bupati melepas balon, sebagai tanda pembukaan kejuaraan bola volly

Fakfak_ Bupati Fakfak, Drs. Muhammad Uswanas, M.Si., membuka kejuaraan bola volly yang diselenggarakan oleh PHBI atau Panitia Hari Hari Besar Islam Kabupaten Fakfak. Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon.

Kejuaraan yang dihelat di lapangan Yapis, Pucak Fakfak ini, memperebutkan hadiah berupa piala bergilir Bupati Fakfak, piala tetap dan uang pembinaan, masing masing 3 juta untuk juara pertama, 2 juta untuk juara kedua , 1 juta untuk juara ketiga, serta 500 ribu untuk juara keempat. Kejuaraannya sendiri, dikategorikan dalam 2 kejuaraan, yakni putra dan putrid.

Dalam sambutannya, Bupati Fakfak menyampaikan pentingnya bersikap kesatria selama bertanding.

“Saya sangat berharap, agar peserta dapat menunjukkan sikap kesatria selama bertanding. Sikap seperti ini, tentu akan membawa dampak positif, bagi perkembangan olahraga, khususnya bola volly di Fakfak,” harap Bupati.

Tim bola volly putra STAI Al Mahdi serta tim bola volly putri dari Sekretariat Dewan, kali ini harus mampu mempertahankan status juara bertahannya. Sebab, kejuaraan kali ini, diikuti oleh belasan tim dari beragam latar belakang. Selain diikuti oleh tim setingkat SMA, tim musholah atau masjid, tim kampus, juga diikuti oleh tim SKPD.

“Kejuaraan ini merupakan agenda rutin tahunan, yang memperebutkan piala Bupati Fakfak. sehingga diharapkan, kejuaraan ini mampu menghasilkan tim yang bagus,” ujar Sekretaris PHBI, Suryanto. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Peringati HUT Ke-7 Kodam XVIII/Kasuari, Korem 182/JO Gelar Open Turnamen Tenis Lapangan

  INFOFAKFAK.COM_ Memperingati HUT ke-7 Kodam XVIII/Kasuari, Korem 182/JO menggelar Open Turnamen Tenis Lapangan kategori ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *