Home / Headline / Tanda Tangan Di Kain Putih, Pendemo Dukung Inspektorat Bekerja Sesuai Tupoksi

Tanda Tangan Di Kain Putih, Pendemo Dukung Inspektorat Bekerja Sesuai Tupoksi

Seorang pendemo membubuhkan tandatangan
Seorang pendemo membubuhkan tandatangan

Wagom_ Sekitar 22 orang yang tergabung dalam Anak Mbaham Matta dari Karas Pulau Tigas sampai Wamosan, kemarin pagi (21/5) menggelar demo damai di depan Kantor Inspektorat Pemkab Fakfak.

Kedatangan massa yang merupakan eks peserta penerimaan CPNS formasi 2013 ini, adalah untuk mendukung Inspektorat agar mengaudit dugaan kecurangan penerimaan CPNS 2013 tersebut.

Selain berorasi, peserta aksi yang merupakan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi itu, membacakan pernyataan dukungan kepada inspektorat, agar dapat berbuat sesuai tugas dan fungsinya. Pendemo juga membubuhkan tanda tanggannya di selembar kain putih, sebagai bentuk dukungan kepada inspektorat.

Pendemo sedikit kecewa, lantaran permintaannya agar para PNS yang bergerombol melihat aksi demo turut membubuhkan tandatangannya, namun tak digubris.

Dalam pernyataan dukungan yang ditandatangani oleh penanggung jawab aksi, Rudi Patiran, SIP., mereka memberikan pernyataan, antara lain; meminta inspektorat berkoordinasi dengan Bupati, untuk dapat mengaudit kembali hasil penerimaan CPNS formasi 2013, yang diduga terdapat kecurangan dan rekayasa.

Kelompok ini juga meminta agar temuan inspektorat dapat ditindaklanjuti ke ranah hukum.

Di akhir aksi, perwakilan massa menyerahkan pernyataan dukungan dan kain yang berisi tandatangan, kepada salah satu pejabat inspektorat, Rina Idrus. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>