Home / Headline / Solidaritas Anak Mbaham Matta Kembali Gugat CPNS Formasi 2013

Solidaritas Anak Mbaham Matta Kembali Gugat CPNS Formasi 2013

Surat undangan liputan
Surat undangan liputan

Kota_ Rudi Patiran, bersama kawan-kawannya yang tergabung dalam Solidaritas Anak Mbaham Matta Dari Karas Pulau Tiga Sampai Wamosan, pagi ini (21/5) kembali akan menggugat persoalan penerimaan CPNS formasi 2013, yang menurut mereka masih menyisakan permasalahan. Rencananya, demo damai akan mereka gelar di depan Kantor Inspektorat Kabupaten Fakfak, pukul 09.00 pagi ini.

Dalam suratnya, Rudi Patiran yang merupakan penanggung jawab aksi menyampaikan bahwa, aksi mereka dilandasi, atas belum adanya penyelesaian masalah penerimaan CPNS formasi 2013 tersebut, meski pihaknya telah melalukan berbagai upaya, termasuk meminta bantuan DPRD.

Meski DPRD Kabupaten Fakfak telah membentuk Pansus, namun seperti diduga sebelumnya, Pansus yang dibentuk ketika menjelang berakhirnya masa jabatan anggota DPRD periode lalu itu, tak bisa berbuat banyak.

Solidaritas Anak Mbaham Matta Dari Karas Pulau Tiga Sampai Wamosan, sengaja melakukan aksi di depan Kantor Inspektorat, sebagai bentuk dukungan kepada instansi tersebut, untuk bisa menjalankan tugas dan fungsinya, sebagai lembaga pengawasan internal pemerintah daerah.

Semoga saja mereka tidak mendatangi DPRD, karena sudah tidak percaya lagi kepada DPRD. Semoga. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

POLINEF GANDENG PEMPROV PAPUA BARAT UNTUK LAKSANAKAN PROGRAM EKOSISTEM KEMITRAAN 2023

    Penulis : Aqilah Attamimi, S.ST., M.Sc. Anggota Tim Ekosistem Kemitraan Papua Barat INFOFAKFAK.COM_ ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *