Home / Headline / Polisi Tepis Isu Seputar Kematian Saridi

Polisi Tepis Isu Seputar Kematian Saridi

Kasat Reskrim Polres Fakfak, AKP. Yudi Arvian
Kasat Reskrim Polres Fakfak, AKP. Yudi Arvian

Kota_ Kematian Saridi, salah seorang tokoh masyarakat Distrik Bomberay beberapa waktu lalu, memunculkan banyak isu. Bahkan, isu yang beredar nampak bagai benar-benar telah terjadi.

Salah satu isu krusial yang beredar dari mulut ke mulut dan melalui SMS ialah, dikatakan bahwa tersangka pembunuh Saridi berjumlah 3 orang telah menyerahkan diri ke polisi. Bahkan disebut jelas, bahwa salah satu pelaku adalah masih kerabat korban.

Disinggung masalah ini, Kasat Reskrim Polres Fakfak, AKP. Yudi Arvian, membantah adanya tersangka yang menyerahkan diri.

“Tidak betul informasi itu. Hingga kini kami masih mendalami kasus ini. Dan berdasarkan olah TKP, kemungkinan kematian korban karena kecelakaan lalu lintas. Kalau memang sudah ada informasi jelas, tentu kami akan sampaikan. Untuk itu, jangan mudah terpancing isu yang belum tentu benar,” jelas Yudi.

Kasat Reskrim mengaku bahwa anggotanya masih mencari informasi tambahan. Anggota diperintahkan untuk mempertajam informasi sekecil apapun, agar masalah ini cepat terungkap, sehingga tidak menimbulkan asumsi negatif di masyarakat.

Kinerja polisi memang tengah diuji dalam kasus ini. Sebab, banyak hal yang dikaitkan dengan kematian pawang reog ini.

Selain dikaitkan dengan dugaan persaingan jabatan kepala desa, serta adanya informasi bahwa korban akan melaporkan dana dana yang tidak beres, kematian korban kini terseret dalam arus isu adanya masalah keluarga. Kita tunggu saja hasil kerja polisi. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Kajari Fakfak, Rilke Jeffri Huwae, SH.

Kejaksaan Segera Terbitkan DPO Kasus Susu Fiktif Dinas Kesehatan

Fakfak_ Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Rilke Jefri Huwae, SH., Kamis (29/10) siang tadi, telah menandatangani ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>