Home / Headline / “Tidur” Setahun, Perbakin Fakfak Kembali Menggeliat

“Tidur” Setahun, Perbakin Fakfak Kembali Menggeliat

Aslan Bukhari, Sekretaris Perbakin Fakfak
Aslan Bukhari, Sekretaris Perbakin Fakfak

Fakfak_ Sudah sekira setahun ini, Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Cabang Fakfak, bisa dikatakan “tidur”. Gebrakan perdana setahun lalu ditandai dengan lomba menembak yang diikuti puluhan peserta. Usai itu, organisasi penghobi olahraga berbiaya tinggi itu, sepi aktivitas.

Sekretaris Pengurus Cabang Perbakin Fakfak, Aslan Bukhari, mengakui hal tersebut. Menurutnya, kesibukan masing-masing pengurus, serta belum tersedianya perlengkapan organisasi, membuat aktivitas organisasi belum optimal.

“Mudah-mudahan tahun ini kita mulai aktif lagi. Untuk awal tahun ini, PC Perbakin kembali memperpanjang KTA. Setelah itu, pengurus juga akan menyelenggarakan satu event yang cukup besar. Dananya sudah tersedia, tinggal merencanakan pelaksanaannya saja,” ujar Aslan.

Anggota Perbakin Fakfak yang bisa dikatakan aktif, saat ini sekitar 20 orang dengan latar belakang beragam. Dari wartawan, PNS, TNI, Polri, pegawai bank, bahkan dokter. (wah)

 

About Admin

Santun Mencerdaskan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>