Home / Headline / Donatus Nimbitkendik Mendaftar Bacabup Melalui Nasdem

Donatus Nimbitkendik Mendaftar Bacabup Melalui Nasdem

Donatus Nimbitkendik, Wakil Bupati Fakfak, kembali maju pada Pilkada 2015 ini

Fakfak_ Wakil Bupati Fakfak, Drs. Donatus Nimbitkendik, MTP., semakin menunjukkan keseriusannya mencalonkan diri sebagai Bupati Fakfak, pada ajang Pilkada Desember nanti. Siang kemarin (4/3), tim sukses Donatus yang dipimpin Willy Hegemur, mendaftarkan Donatus sebagai Bacabup melalui Partai Nasdem.

Willy Hegemur menyampaikan bahwa, Donatus mantap maju sebagai bacabup pada Pilkada 2015 ini. Selain mendadaftar melalui Nasdem, Donatus juga telah mendaftar melalui PKB dan PDI Perjuangan.

“Mengenai pasangan dengan siapa, serta penjelasan lainnya, akan dijelaskan langsung oleh Beliau. Kami rencanakan besok (hari ini, red), Beliau akan menggelar press conference,” ujar Willy.

Dengan diserahkannya formulir pendaftaran oleh kubu Donatus Nimbitkendik, maka hingga kini, Partai Nasdem telah menerima pengembalian 2 formulir pendaftaran, yakni dari Said Hindom dan Donatus Nimbitkendik. Sedangkan 3 bacabup yang sudah mengambil formulir pendaftaran, belum mengembalikannya.

Penyerahan formulir pendaftaran ini sendiri, diterima oleh Wakil Ketua DPC Nasdem Kabupaten Fakfak, Marcel Rahamitu yang didampingi oleh pengurus partai yang lain. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

TNI - Polri olahraga bersama jaga soliditas

Masuk Dalam Daerah Yang Diwaspadai, TNI Polri Perkuat Soliditas

Fakfak_ Menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Tahun 2017 yang tinggal dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>