Home / Headline / Diduga Terkait Mobil Dinas, Staf KKOP Ngamuk

Diduga Terkait Mobil Dinas, Staf KKOP Ngamuk

Glen da Costa, Plh Kepala KKOP Fakfak
Glen da Costa, Plh Kepala KKOP Fakfak

Fakfak_ Seorang staf Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Fakfak, AH, dilaporkan ke Polsek KP3 Pelabuhan Fakfak, lantaran mengamuk dan merusak beberapa barang di kantornya. Sebuah Daun pintu dan pembatas ruangan kerja jebol lantaran didobrak AH.

 

Aksi AH diduga masih terkait dengan mobil dinas yang selama ini dipegang AH, namun beberapa waktu lalu, dialihkan menjadi kendaraan operasional. Entah alasan apa yang membuat AH marah.

 

Plh Kepala KKOP, Glen da Costa menjelaskan bahwa, pimpinan yang lama sebelum pindah ke KKOP Nabire, meminta dirinya untuk mencarikan sopir bagi kendaraan dinas Avansa putih yang selama ini dibawa AH.

 

“Saya tidak tahu persis, kenapa dia bisa marah seperti itu. Saya hanya menjalankan tugas yang diberikan pimpinan. Apalagi itukan memang kendaraan dinas untuk operasional,” ujar Glen. “Saya anggap tindakan ini bisa mengancam, maka saya meminta bantuan petugas KP3,” tambahnya.

 

Glen berharap masalah ini bisa diselesaikan segera, sehingga tidak mengganggu operasional kantor. Mengenai tindakan AH, Glen menyerahkan masalah ini ke pimpinannya. (wah)

 

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Dirut Pelindo IV menyerahkan potongan tumpeng kepada Bupati Fakfak

Direktur Utama Pelindo IV Resmikan Terminal Penumpang Ndari Pihebihe

Fakfak_ Direktur Utama PT. Pelindo IV, Mulyono, Kamis sore (27/8) meresmikan penggunaan gedung terminal penumpang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>